Kamis, 10 Mei 2012
BEM FUF UIN Alauddin Akan Gelar Liga Dekan
Ditulis Oleh : Administrator UIN

UIN Online - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan menggelar turnamen liga dekan.

Kegiatan turnamen sepakbola tersebut bekerja sama dengan pihak fakultas. Hal ini diungkapkan oleh ketua panitia pelaksana Muhammad Tasrullah, Kamis (10/5/2012).

"Turnamen liga dekan ini akan diikuti oleh berbagai macam kalangan. baik dari mahasiswa UIN Alauddin Makassar sendiri juga ada tamu undangan dari polda, masyarakat dan pelajar SMA," jelasnya.

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu persiapan bagi kami untuk mengikuti ajang seleksi sepak bola indonesia di Unhas pada bulan juli mendatang," terang Tasrullah.

Tasrullah juga menambahkan bahwa, kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tujuan untuk memperbaiki citra UIN Alauddin Makassar di masayarakat dan kepolisian yang selama ini di anggap anarkis dan onar.

Dalam turnamen ini juga direncanakan akan mengundang PSM U 21 yang nantinya akan dipertandingkan oleh juara satu.

Nah, bagi anda yang ingin ikut serta dalam turnamen yang dilaksanakan oleh BEM Ushuluddin ini, anda bisa langsung datang ke gazebo FUF dengan membayar biaya registras sebesar Rp 400 ribu. (*)


[ Kembali ]